Profil Sung Si Kyung


Penggila Artis Korea tentu saja tak ketinggalan mengenal seorang penyanyi yang telah populer di Korea ini, Sung Si Kyung penyanyi solo bersuara halus mendapat julukan Prince of Ballad. Sung Si Kyung juga merupakan salah satu pesaing bagi penyanyi-penyanyi tenar lainnya, Sung Si Kyung tidak dapat di remehkan oleh penyanyi grup ataupun solo lainnya seperti Rain misalnya. Sung Si Kyung juga memiliki suara yang khas dan karisma tersendiri, sepertinya Sung Si Kyung akan terus bertahan di jajaran penyanyi solo teratas.


Setelah menyelesaikan wajib militer, Sung Si Kyung kembali merambah ke dapur rekaman. Sung Si Kyung pun kembali berjuang di dunia tarik suara. Sung Si Kyung juga mengepakkan sayapnya menjadi seorang aktor, Sung Si Kyung telah membintangi beberapa peran di serial drama televisi antara lain “Rainbow Romance (KBS, 2006)”, “Banjun Drama (SBS, 2005)”, “Punch (SBS, 2003)”, “We Are Dating Now (SBS, 2002)”.



Sung Si Kyung telah banyak mengadakan konser di Jepang dan setiap konser berakhir dengan sukses yang di iringi jeritan histeris dari ribuan fans nya. Berawal dari menjadi pemenang di audisi internet Sung Si Kyung akhirnya menjadi penyanyi solo ballad Kpop. Setelah Hit single pertamanya “The Road to me” Sung Si Kyung makin populer.


Biodata Sung Si Kyung :

Nama: Sung Si Kyung
Profesi: Aktor dan penyanyi
Tanggal lahir: 17-Apr-1979
Tempat lahir: Korea Selatan
Tinggi Badan: 186cm
Berat Badan: 80kg
Zodiak: Aries
Golongan Darah: A


( Renariti.com )

Posting Komentar

  © Blogger templates Designed By RENA W. 2008

Back to TOP