Profil Jang Geun Suk


Para pecinta Artis korea yang ingin tahu gosip artis korea terbaru, mungkin Foto dan Profile Jang Geun Suk pada pertemuan ini dapat menghilangkan rasa kangen para pecinta Jang Geun Suk di tanah air indonesia. Jang Geun Suk selain berbakat dalam ber akting Jang Geun Suk juga memiliki wajah patut jual :D Pria manis ini telah banyak membintangi serial drama korea dan film-film. Karena akting dan tampang yang mendukung, Jang Geun Suk telah mendapatkan banyak penghargaan lho, dan di tahun 2010 kemaren Jang Geun Suk kembali mendapatkan tambahan penghargaan atas ketenaran dirinya.



Saat ini Jang Geun Suk menduduki posisi pertama dalam dua dari tiga kategori , yaitu top male star dan top Asian star dalam jajak pendapat para pengguna internet di Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong dan Indonesia.


Jang Geun Suk memulai karir juga dari kanak-kanak dan tentu saja karir yang di mulai dari dasar tersebut tidaklah sia-sia. Setelah menjadi bintang anak-anak, kini Jang Geun Suk dan Kim Bum menjadi bintang idola remaja se-Asia.


Biodata Jang Geun Suk:

Nama : Jang Geun Suk
Profesi : Aktor, Penyanyi dan Model
Ultah : 04-Aug-1987
Tinggi : 182cm
Berat badan: 63kg
Zodiak : Leo
Golongan darah : A

Penghargaan Jang geun suk:

2009 SBS Drama Awards: Top Ten Star Award (You’re Beautiful)
2009 SBS Drama Awards: Netizen Highest Popularity Award (You’re Beautiful)
2008 KBS Drama Awards: Popular Actor Award (Hong Gil Dong)
2008 MBC Drama Awards: Newcomer Award (Beethoven Virus)
2006 KBS Performance Awards: Best Couple Award with Ha Ji Won for Hwang Jin Yi


( Renariti.com )

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates Designed By RENA W. 2008

Back to TOP