Profil Aaron Kwok


Aaron Kwok Profil Berita, Foto, dan Gosip Artis Korea Terbaru – Aaron Kwok Fu-Shing terlahir pada tanggal 26 Oktober tahun 1965. Pria ganteng ini dikenal sebagai seorang aktor film dan sebagai seorang penyanyi terkenal dengan suara merdu di hong kong. Salah satu Media terbesar di Hong Kong memasukkan Aaron sejajar menyamai aktor terkenal korea seperti Jacky Cheung, Andy Lau dan Leon Lai sebagai ‘Empat Raja Langit Hong Kong’.



Mulanya Aaron Kwok diharapkan oleh orang tuanya bisa bekerja di King Fook Gold & Jewellery Co. Ltd, Salah satu perusahaan perhiasan keluarga. Namun tahun 1984, Aaron Kwok join dengan sebuah kelompok pelatihan dansa di HK-TVB, ini salah satu anak perusahaan dari film TVB, di mana berawal dari tempat ini bakat dansanya kemudian dikenal.


Penampilan Aaron Kwok perdana di layar lebar adalah di 1988 lewat sebuah film berjudul THE BIG HEAT. Sebagai seorang penyanyi, Aaron telah banyak memenangkan penghargaan, bahkan lebih dari ratusan penghargaan musik dan Aaron Kwok telah memainkan lebih dari 200 konser di dunia bersama kim tae hee. Dimana seluruh penjualan tiketnya terjual habis, mulai dari wilayah Hong Kong, China dan negara lainnnya.

Aaron Kwok

Aaron Kwok Selain menekuni dunia film, Aaron juga selalu menekuni dunia otomotif. Aaron salah seorang pembalap kelas amatir dan juga merupakan kolektor jenis mobil sport. Aaron Kwok pernah menjadi salah seorang peserta balapan Ferrari F355 Makau Grand Prix, dalam rangka acara amal kampus tempat dia menimba ilmu. Pengalaman balapan lain Aaron Kwok yaitu mengikuti kejuaraan Piala Asia Porsche Carrera, di mana Aaron Kwok memacu mobil Porsche 911 GT3.

Pada bulan April 2010, Aaron meluncurkan sebuah film terbarunya berjudul “THE ERA OF MAGIC”. Di dalam film ini Aaron Kwok berpasangan han chae young bersama Zhang Zi Yi, dan ia memerankan sebagai pasangan yang menjadi penderita Aids.

Berbicara mengenai gosip asmaranya, Aaron dikabarkan pernah menjalin kasih dengan aktris cantik Lynn Xiao Dai Ling. Mereka berdua ketemu pada saat pembuatan set video klip Aaron Kwok yang dibintangi oleh Ling. Meskipun mereka berdua telah lumayan lama menjalin hubungan, Namun sampai saat ini belum ada gosip yang menyatakan bahwa kedua insan pasangan artis korea ini akan melangkah ke jenjang pernikahan.


( Renariti.com )

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates Designed By RENA W. 2008

Back to TOP